5 Mouse Gaming Terbaik 2018

Mouse Gaming Terbaik Termurah

Admin telah menggunakan puluhan mouse gaming untuk menemukan yang terbaik untuk FPS dan MOBas, untuk tangan besar mapun tangan  kecil, dll.

Mouse gaming terbaik bukan hanya yang sesuai dengan bentuk tangan kamu seperti ukuran tangan kamu, meskipun itu penting. Mouse gaming terbaik akan dapat diandalkan jika ia akan memiliki klik yang terasa, tombol yang diposisikan agar tidak menggangu pengalaman bermain, tetapi bisa diraih oleh kedua jempol dan cukup ringan untuk meluncur di mousepad kamu Guys. Dibandingkan dengan mouse kantor, mouse gaming hadir dengan perangkat lunak kustomisasi yang lebih baik dan bentuk yang dirancang untuk menjaga kesensitifan tangan kamu dan nyaman untuk waktu gaming yang panjang, dan sensor yang lebih akurat melacak gerakan tangan Anda tanpa masalah seperti jitter atau percepatan kursor.

Tidak ada satu pun mouse gaming terbaik untuk semua orang, tetapi mouse pada daftar yang titikgame sediakan semuanya fantastis. Masing-masing sesuai dengan jenis pemain dan anggaran yang berbeda. The Razer Deathadder Elite adalah mouse gaming favorit kami untuk kebanyakan gamer PC. Tetapi jika Anda kebanyakan bermain MOBAs atau MMO dan ingin lebih banyak tombol, atau ingin menyimpan beberapa dolar, atau lebih suka mouse yang lebih berat, kami punya pilihan untuk kamu. Semua Mouse ini memiliki perangkat lunak driver yang andal, kualitas build yang bagus, dan sensor yang tidak akan mengecewakan kamu.

1. Razer Deathadder Elite

Mouse gaming Terbaik untuk segala game

DPI: 16,000 | Sensor: Optical | Interface: USB | Buttons: 6 | Ergonomic: Right handed | Weight: 105 g (0.23 lbs) | The best gaming mouse

Harga : Rp.650.000 s/d Rp.750.000,-

Razer Deathadder memiliki bentuk yang fantastis untuk semua jenis genggaman dan ukuran tangan, dan saya menghabiskan ratusan jam bermain game, menggunakan Photoshop, dan menjelajahi Internet dengan mouse ini.
The Deathadder Elite menggunakan sensor optik 16.000 DPI,  Untuk Elite Razer memilih sensor berdasarkan PMW-3366 yang dikembangkan oleh perusahaan sensor Pixart bekerja sama dengan Logitech, yang saya sebut sensor mouse terbaik yang tersedia sejak debutnya pada tahun 2014. Penerapan Razer memberikan pelacakan gerakan tangan tanpa cela.  Bahkan jika Anda menggerakkan mouse secepat yang Anda bisa. Untuk sebagian besar gim dan gamer, Elite Deathadder adalah mouse terbaik. Sangat sederhana di mana seharusnya, dengan dua tombol jempol yang ditempatkan dengan ukuran yang sempurna, memiliki sensor mouse optik besar yang akan bekerja pada bantalan kain dan keras, dan memiliki bentuk t pamungkas untuk cengkeraman tangan.
mouse logitecth terbaik

2. Logitech G903

Mouse High End Terbaik 2018

DPI: 12,000 | Sensor: Optical | Interface: USB / 2.4GHz wireless | Buttons: 11 | Ergonomic: Ambidextrous | Weight: 110 g (3.88 oz) | The best high-end gaming mouse

Harga : Rp.1.600.000 s/d Rp.1.750.000,-

Satu-satunya mouse nirkabel pada daftar ini ada di sini karena suatu alasan: bukan hanya mouse gaming nirkabel terbaik, ini adalah mouse game terbaik yang dapat Anda beli. The Logitech G903 Lightspeed memang terbilang mahal, tetapi mouse dengan harga lebih dari $ 100 yang saya pikir sepadan dengan harganya. Ini dapat dengan mudah digunakan dalam mode kabel dengan mencolokkan kabel USB mikro yang disertakan, menjadikannya sebagai mouse kabel yang fantastis juga. Kenapa ini hebat sekali? G903 Lightspeed sangat ringan dengan berat hanya 107 gram dan menggunakan sensor Logitech PMW-3366, yang sangat andal pada pengaturan DPI rendah dan tinggi, tanpa masalah akselerasi atau jitter kursor.

Desain ambidextrous G903 mencakup tombol jempol yang dapat dilepas untuk kedua sisi, dan cocok dengan tangan saya yang besar-menengah. G903 juga memiliki mekanisme klik bilah pivot satu yang terasa lebih baik daripada mouse yang pernah saya gunakan. Serius: ini klik terbaik yang pernah admin titikgame rasakan. Pada harga yang lebih rendah, mouse ini akan menjadi rekomendasi saya untuk semua orang, G903 adalah mouse high-end terbaik yang dapat Anda berikan untuk aktifitas gaming kamu.

3. Logitech G203 Prodigy

Mouse Gaming Terbaik dan Termurah

DPI: 8,000 | Sensor: Optical | Interface: USB | Buttons: 6 | Ergonomic: Right-handed | Weight: 85 g (3.0 oz) | The best budget gaming mouse

Harga : Rp.360.000,- s/d Rp.400.000,-

Anda dapat menemukan banyak mouse gaming tanpa nama yang layak di Lazada atau Ecommerce lainnya dengan harga kurang dari 250 ribu, tetapi sebaiknya Akamu menghabiskan sedikit lebih banyak untuk Logitech G203 Prodigy (juga disebut G102 di beberapa wilayah). Dengan mouse ini Anda mendapatkan Logitech yang luar biasa, kualitas build yang andal, software driver game yang bagus, dan bentuk mouse yang sudah terbukti. Sejak G100 yang populer tahun lalu, Logitech telah merilis beberapa mouse dengan bentuk sangat tangkas dan tetap nyaman, bagus untuk cengkeraman aktif pemain FPS atau MOBA. Dan G203 sangat murah.

The G203 Prodigy tidak menggunakan sensor top-end Logitech, tetapi pengujian telah menunjukkan bahwa sensor Merkurius (dikembangkan oleh Logitech) pada mouse ini sangat baik, Kamu tidak akan melihat perbedaannya. Mendukung hingga 8000 DPI dan tidak memiliki masalah dengan jitter atau akselerasi. Kecuali Kamu memerlukan pengaturan DPI yang sangat tinggi, G203 adalah mouse pembunuh untuk harga anggaran. Dan jika kamu memutuskan Anda dapat merogoh kocek lebih, pertimbangkan langkah ke atas ke Logitech Pro, yang memang termasuk sensor top of the line.

4. Razer Naga Trinity

Mouse Moba Terbaik

DPI: 16,000 | Sensor: Optical | Interface: USB | Buttons: 19, 14, or 9 | Ergonomic: Right handed | Weight: 120 g (0.26 lbs) | The best MOBA and MMO mouse

Harga : Rp.1.300.000,- s/d Rp.1.400.000,-

Bentuk dan fungsi naga Naga Razer telah rilis jauh selama bertahun-tahun. Versi terbarunya, Naga Trinity, adalah yang terbaik: Mouse kecil yang nyaman dengan sensor berkualitas tinggi dan tiga pegangan jempol yang dapat diganti-ganti dengan susunan tombol yang ideal untuk MOBas, MMO, atau penggunaan umum. Susunan tombol MOBA adalah fungsi andalan mouse Razer Naga Trinity, menawarkan tujuh tombol dalam lingkaran di sekitar ibu jari kamu. Ada cukup banyak tombol untuk memetakan beberapa skill dalam game. Susunan 12 tombol, yang dirancang untuk MMO, memiliki masalah bagi saya, tetapi siapa pun yang menginginkan seluruh nomor pad di bawah ibu jari mereka akan menghargai pilihan mouse Razer ini.

5. Steelseries Sensei 310

Mouse Gaming paling tangkas

DPI: 12,000 | Sensor: Optical | Interface: USB | Buttons: 8 | Ergonomic: Ambidextrous | Weight: 92.1 g (0.20 lbs) | The best ambidextrous gaming mouse

Harga : Rp 600.000,- s/d Rp.700.000,-

Versi terbaru dari Steelseries andalan ini, Sensei 310, secara halus menciptakan kembali mouse klasik. Hampir semuanya baru, tetapi nuansa dari bentuk ambidextrous Sensei tetap ada, dan begitulah seharusnya.
Sensei 310 cocok di tanganmu seperti Sensei mouse gaming sebelumnya, dan merupakan bentuk yang hebat untuk gamer kiri atau kanan yang mencari mouse ambidextrous menengah. Itu berarti ia memiliki sepasang tombol ibu jari yang identik di sebelah kiri dan kanan, masalah umum untuk mouse ambidextrous adalah kita secara tidak sengaja mengklik tombol sisi yang salah saat Anda memegang dengan jari kelingking Anda. Dalam jam-jam saya menguji Sensei 310, itu belum pernah terjadi. Ukuran dan bentuk tombol jempol telah di-tweak, sehingga mudah untuk menggerakkan jempol ke atas untuk menekannya tetapi menjauhkannya dari klik yang tidak disengaja. Siapa pun yang mencari mouse kecil, ringan, atau ambidextrous: ini harus menjadi pilihan pemberhentian pertama Anda.
(Visited 9 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*